Sukses

Hasil Liga 1 Sabtu 4 November 2017: PS TNI Kalahkan Persipura

Pekan ke-32 Liga 1 menyajikan kejutan usai PS TNI mengalahkan Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Bekasi - Pekan ke-32 Liga 1 menyajikan kejutan usai PS TNI mengalahkan Persipura Jayapura 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (4/11/2017). Bagaimana tidak, secara peringkat, Persipura unggul jauh atas PS TNI.

Persipura berada di empat besar klasemen Liga 1, sementara PS TNI berada di papan tengah. Mutiara Hitam -julukan Persipura- sebetulnya membutuhkan poin penuh di laga ini, karena mereka sedang bersaing merebut gelar juara Liga 1.

Boaz Solossa dan kawan-kawan pun sudah unggul lebih dulu lewat gol Osvaldo Haay. Namun PS TNI ternyata tidak menyerah.

Gol Ahmad Noviandani dan Manahati Lestusen membuat PS TNI berbalik unggul dan akhirnya memenangkan pertandingan. Tambahan tiga poin mengatrol posisi PS TNI ke peringkat 11 klasemen sementara.

Persipura sendiri harus tertahan di peringkat empat klasemen dengan 59 poin. Dengan kekalahan ini, peluang Persipura untuk juara musim ini telah tertutup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semen Padang Terancam Degradasi

Sementara itu di Stadion Kanjuruhan, Arema melibas tamunya, Semen Padang 5-3. Kekalahan ini membuat Semen Padang berada dalam ancaman degradasi.

Semen Padang kebobolan lima gol lebih dulu masing-masing lewat dua gol Arif Suyono serta satu gol dari Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, dan Achmad Farisi. Semen Padang hanya mampu mencetak tiga gol lewat dua gol Irsyad Maulana dan satu gol Agung Prasetya.

Tim Urang Awak -julukan Semen Padang- berada di peringkat 16 dengan 32 poin. Semen Padang tertinggal 2 poin dari Perseru Serui yang berada di zona aman.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga 1 Pekan ke-32

Perseru Serui 3-2 Borneo FC

PS TNI 2-1 Persipura Jayapura

Arema FC 5-3 Semen Padang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini