Sukses

Aguero Ingin Bikin 200 Gol di Manchester City

Aguero saat ini merupakan pemain tersubur sepanjang sejarah City.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang Manchester City Sergio Aguero belum berencana pergi dari Etihad Stadium dalam waktu dekat. Aguero masih memiliki ambisi untuk terus menambah gol untuk City. 

Pemain asal Argentina itu baru saja memecahkan rekor pemain tersubur sepanjang sejarah City. Aguero melewati rekor Erik Brook yang sudah bertahan 78 tahun.

Mantan pemain Atletico Madrid itu total sudah membukukan 178 gol untuk City. Gol terakhir dibuat Aguero saat City menang 4-2 atas Napoli di ajang Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Berhasil mengukir rekor, tak lekas membuat Aguero puas. Dia masih punya target lain untuk dilampaui sebelum kontraknya di City habis.

Aguero punya ambisi besar membuat 200 gol untuk klub asuhan Josep Guardiola itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

200 Gol

"200 gol? Mungkin. Saya berharap demikian. Tidak ada batasan, bagi saya setiap gol sangat penting," ujar Aguero seperti diberitakan Sportsmole.

Aguero mulai bergabung dengan City tahun 2011 lalu. Sejak saat itu pemain 29 tahun itu langsung jadi idola fans City. Aguero sudah mempersembahkan dua gelar juara Liga Inggris untuk City.

3 dari 3 halaman

Duet Maut dengan Jesus

Musim panas lalu Aguero nyaris meninggalkan City. Dia kecewa posisinya di tim utama City sempat digusur pemain muda Brasil Gabriel Jesus.

Untungnya Aguero akhirnya batal pindah. Guardiola akhirnya menemukan formula yang tepat dengan menduetkan Aguero dan Jesus. Keduanya menjelma menjadi duet maut di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.