Sukses

Matias Vecino Kagum kepada Luciano Spalletti

Matias Vecino menganggap kalau Luciano Spalletti adalah pelatih yang hebat.

Milan - Matias Vecino merasa kagum dengan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Menurutnya, Spalletti sangat mengerti kapasitas skuat Nerazzurri.

Inter Milan tampil impresif pada awal musim 2017-18. Hingga pekan ke-11, Nerazzurri menguntit Napoli di peringkat kedua dengan selisih dua poin.

Meskipun berada di papan atas, Inter Milan enggan membicarakan Scudetto. Namun, Vecino meyakinkan kalau Nerazzurri berada di jalur yang tepat, yaitu kembali ke Liga Champions, berkat tangan dingin Luciano Spalletti.

“Luciano Spalletti adalah pelatih yang mengerti cara untuk mengimplementasikan idenya. Dia bisa membangun mentalitas positif untuk skuat Inter Milan,” ujar Vecino.

“Dia memiliki banyak pengalaman dan sudah menangani klub hebat lainnya. Dia bisa mendapatkan kata-kata yang tepat untuk membangun semangat tim,” ungkap Vecino.

Saat ini, Inter Milan tengah bersiap menjamu Torino pada laga pekan ke-12 Serie A Italia. Nerazzurri kembali diunggulkan dalam laga yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.