Sukses

Inter Milan Yakin Icardi Tolak Tawaran Pindah

Icardi semakin berkembang bersama Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Piero Ausilio optimistis Mauro Icardi tak akan pindah dari Inter Milan dalam waktu dekat. Pria yang menjabat sebagai Direktur Olahraga itu percaya Icardi akan menghormati kontraknya.

Icardi bergabung dengan Inter Milan sejak tahun 2013. Sejauh ini ia telah menyumbangkan 89 gol dari 156 laga di semua kompetisi.

Ia pun tak tergeser di lini depan meski Inter terus berganti pelatih. Bahkan pemain berusia 24 tahun itu sekarang mengemban jabatan kapten.

Bahkan sejak dipercaya menjadi kapten Inter Milan, Icardi semakin matang. Dia menjadi pemimpin di lapangan bagi tim besutan Luciano Spalletti.

Sejauh musim ini, Icardi telah mencetak 11 gol dari 10 penampilan di Liga Italia. Inter Milan saat ini menduduki posisi kedua dan terpaut dua poin dari Napoli, sang pemuncak klasemen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klausul Icardi

Menariknya meski salah satu pemain terbaik, Icardi punya klausul pelepasan kontrak. Jika ada klub yang menebusnya dengan harga 110 juta euro, dia bisa pindah sewaktu-waktu.

"Kami tidak takut kehilangan Icardi walau ada yang membayarnya 150 juta euro. Situasinya tidak akan berubah, Icardi tetap di sini," kata Ausilio seperti dilansir Football Italia.

"Kami sangat bahagia memilikinya. Dia juga pasti merasakan hal yang sama di sini," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Komentar Icardi

"Menjadi top scorer sepanjang masa Inter Milan mungkin tugas berat untuk diwujudkan. Jadi saya hanya berharap bisa mencetak 100 gol di sini," ujarnya menambahkan.

"Saya cukup senang masuk dalam 10 besar top scorer bagi klub ini. Namun saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.