Sukses

Top 10 Berita Bola: Momen Penting Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 masih memuncaki klasemen Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-19 kembali meraih hasil positif pada laga Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Melawan Timor Leste di Paju Public Stadium, Kamis (2/11/2017), Garuda Nusantara menang lima gol tanpa balas.

Awalnya, timnas Indonesia U-19 harus mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata. Namun, masuknya Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani benar-benar mengubah jalannya pertandingan di babak kedua.

Saddil yang memecahkan kebuntuan timnas U-19 dengan gol di menit ke-51. Sedangkan Egy Maulana mampu mencetak hattrick hanya dalam tujuh menit. Kemenangan itu pun melanjutkan tren positif mereka usai menghajar Brunei Darussalam dengan skor serupa.

Di balik kemenangan atas Timor Leste, setidaknya ada tiga momen penting yang harus diketahui soal timnas Indonesia U-19. Artikel mengenai topik tersebut pun menjadi berita favorit pembaca kanal bola Liputan6.com.

1. 3 Momen Penting saat Timnas Indonesia U-19 Melibas Timor Leste

Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan telak 5-0 pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 menghadapi Timor Leste di Paju Public Stadium, Paju, Korea Selatan, Kamis (2/11/2017). Kemenangan dengan skor sama seperti ketika melawan Brunei Darussalam di laga pertama membuat tim asuhan Indra Sjafri itu kini kukuh di puncak klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19.

Perbedaan kemenangan atas Timor Leste kali ini adalah kelima gol tercipta di babak kedua. Saddil Ramdani membuka keran gol Timnas Indonesia U-19 pada menit ke-51, lima menit setelah pemain asal Persela Lamongan itu masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

Baca selengkapnya di sini

2. Klasemen Timnas Indonesia U-19, Mantap di Puncak

Timnas Indonesia U-19 memantapkan posisi di puncak klasemen sementara Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Pasukan Indra Sjafri meninggalkan rival setelah menaklukkan Timor Leste 5-0 di Paju Public Stadium, Kamis (2/11/2017).

Tambahan angka dari pertandingan ini membuat Timnas Indonesia U-19 memiliki enam angka dari dua pertandingan. Indonesia sebelumnya menghajar Brunei dengan skor serupa di tempat sama, Selasa (31/10/2017).

Baca selengkapnya di sini

3. Petinggi Persib Angkat Bicara soal Rumor Gaet Van Persie

Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie, dikabarkan sedang didekati Persib Bandung. Pemain asal Belanda ini disebut-sebut disiapkan Persib untuk kompetisi musim depan.

Beberapa media asal Turki mengangkat rumor Van Persie menjajal sepak bola Indonesia. Mereka menyebut tim berjulukan Maung Bandung itu telah menjalin komunikasi dengan agen pemain asal Belanda tersebut.

Baca selengkapnya di sini

4. Pelatih Timor Leste Puji Permainan Timnas Indonesia U-19

5. Team Order Ducati di MotoGP Malaysia, Ini Tanggapan Rossi

6. Rapor Pemain Timnas Indonesia U-19 Usai Gilas Timor Leste

7. Hasil Lengkap Liga Champions: Mimpi Buruk Real Madrid

8. Zlatan Ibrahimovic Liburan di Labuan Bajo?

9. Matic: Saya Tak Perlu Buktikan Apa pun ke Chelsea

10. Egy Pimpin Daftar Top Scorer Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.