Sukses

AC Milan Imbang, Vincenzo Montella Tidak Menyesal

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella tidak menyesali hasil imbang yang diraih timnya 0-0 saat melawan AEK Athens

Athena - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella tidak menyesali hasil imbang yang diraih timnya 0-0 saat melawan AEK Athens pada Liga Europa di Athena, Kamis (2/11/2017) waktu setempat.

"Kedua tim layak bermain imbang. Lawan menciptakan lebih banyak peluang pada babak pertama. Itu karena kami memainkan tempo terlalu lambat," kata Montella setelah pertandingan.

"Namun, kami tampil lebih baik setelah jeda dan hampir mencetak gol. Para pemain telah berjuang. Kami tentu ingin menang, namun lawan tidak memberikan banyak ruang kepada kami," lanjutnya.

Sepanjang pertandingan, AC Milan tampil lebih mendominasi ketimbang AEK Athens. Andre Silva dan kawan-kawan mencatat 58 persen penguasaan bola.

Namun dari segi peluang emas, AC Milan hanya mampu melepaskan dua tembakan tepat sasaran. Sementara itu, AEK Athens empat kali memaksa Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan.

Hasil ini identik dengan pertemuan pertama yang berlangsung di San Siro, Milan, 19 Oktober lalu. Kendati demikian, AC Milan tetap memimpin klasemen Grup D dengan raihan delapan poin atau unggul dua poin dari AEK Athens yang berada di bawahnya.

Sumber: acmilan.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.