Sukses

Liverpool Tanpa Coutinho Lawan West Ham

Coutinho belum pulih dari cedera yang dialami 10 hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Liverpool Jurgen Klopp memperkirakan gelandang serang Philippe Coutinho bakal absen saat bersua West Ham United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Coutinho belum bisa pulih dari cedera. 

Coutinho telah menjalani perawatan dalam 10 hari terakhir akibat cedera adduktor yang dialami saat tengah menjalani latihan bersama Liverpool.

Rupanya Coutinho belum bisa pulih tepat waktu. Klopp meyakini sulit bagi Coutinho untuk bisa diturunkan saat Liverpool bertemu West Ham United.

"Saya tidak berpikir Coutinho akan bisa bermain," terang Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Selain Coutinho, Liverpool juga kemungkinan tidak bisa diperkuat gelandang Georginio Wijnaldum. Untungnya bek Dejan Lovren diperkirakan sudah fit dan dapat dimainkan melawan West Ham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Ditinggal Mane

Absennya Coutinho menjadi kerugian besar bagi Liverpool. Pemain asal Brasil itu merupakan motor serangan Liverpool. Terlebih The Reds sudah lebih dulu kehilangan Sadio Mane.

Tanpa Mane, Coutinho dan Wijnaldum, Liverpool akan minim kreativitas. Alex OXlade Chamberlain dan Daniel Sturridge yang kemungkinan akan diturunkan oleh Klopp.

3 dari 3 halaman

Wajib Menang

Liverpool memburu kemenangan ketiga beruntun di berbagai ajang saat bertemu West Ham. Tiga angka dari West Ham sangat dibutuhkan untuk mendongkrak posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris.

Saat ini Liverpool tersungkur di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 16 poin dari 10 pertandingan. Mereka sudah menelan dua kali kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho