Sukses

Real Madrid Kalah Beruntun, Sergio Ramos Tetap Santai

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, meminta rekan satu timnya untuk tetap tenang setelah menelan dua kekalahan beruntun.

London - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta rekan setimnya untuk tetap tenang, meski menelan dua kekalahan beruntun, yakni dari Girona di La Liga dan Tottenham Hotspur di Liga Champions. 

"Karena pengalaman saya bertahun-tahun berada di sini, saya kira kami perlu untuk tetap tenang. Terlepas dari apa yang terjadi, kami berada dalam kompetisi favorit," ujar Ramos.

"Ada hal-hal yang sangat baik yang kami lakukan namun tercoreng dengan hasilnya. Anda seharusnya tidak menuduh pada pemain mana pun karena kita selalu melakukan sesuatu dengan benar," tutur bek 31 tahun tersebut.

Melawat ke markas Spurs di Stadion Wembley pada matchday keempat Grup H Liga Champions, Rabu (1/11/2017), Madrid dibuat tak berkutik. Tampil dengan skuat terbaiknya, Los Blancos menyerah 1-3 dari The Lilywhites. 

Tiga gol Tottenham disarangkan Dele Alli pada menit ke-27 dan 56', serta Christian Eriksen menit ke-65. Sementara itu, Los Blancos hanya mampu membalas lewat aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-80.

Bagi Real Madrid, ini adalah dua kekalahan berturut-turut pada musim ini. Sebelumnya, mereka secara mengejutkan menyerah 1-2 dari Girona pada ajang La Liga, akhir pekan kemarin. 

Kekalahan dari Tottenham Hotspur membuat Real Madrid masih berada di peringkat kedua Grup H dengan nilai tujuh. Sementara itu, Tottenham nyaman menempati puncak grup dengan 10 poin, dan memastikan diri lolos ke-16 besar Liga Champions. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.