Sukses

Jelang Lawan Timor Leste, Gelandang Timnas U-19 Nikmati Latihan

Timnas Indonesia U-19 punya modal bagus jelang bentrok dengan Timor Leste.

Liputan6.com, Paju - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu, menegaskan kesiapannya jelang lawan Timor Leste pada kualifikasi Piala Asia U-19 2018, Kamis (2/11/2017). Abimanyu meminta dukungan suporter Tanah Air agar skuat Garuda kembali meraih kemenangan.

Timnas U-19 menjalani latihan siang jelang pertandingan di kompleks latihan Timnas Korea Selatan, Paju, Provinsi Gyeonggi, Rabu (1/11/2017). Dalam 1,5 jam, pemain asuhan pelatih Indra Sjfari tersebut diasah untuk menerapkan taktik tertentu.

"Melawan Timor Leste, kami harus menang. Namun kita jangan meremehkan mereka. Tadi selama latihan 1,5 jam kita diberi latihan taktik serta strategi oleh pelatih," ucap Abimanyu dalam jumpa pers dilansir dari rilis PSSI.

Timnas Indonesia U-19 punya modal bagus jelang bentrok dengan Timor Leste berupa kemenangan besar 5-0 atas Brunei Darussalam, Selasa (31/10/2017). Di partai itu Abimanyu bermain sebagai pengganti pada babak kedua.

"Kami sangat menikmati dan menikmati latihan tadi. Kami juga tetap harus jaga irama permainan kita agar tetap konsisten, fokus dan bermain ciamik tentunya," ucap gelandang yang pernah menimba ilmu di akademi Valencia tersebut.

"Sekali lagi mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami meraih tiga poin di laga besok," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.