Sukses

Cuplikan Juventus Ditahan Sporting

Juventus harus puas bermain imbang 1-1 di markas Sporting.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus nyaris kalah di matchday keempat Liga Champions. Gol Gonzalo Higuain menyelamatkan I Bianconeri dan memaksa skor imbang 1-1 saat dijamu Sporting CP, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. 

Bermain di kandang sendiri, Sporting berhasil unggul lebih dulu pada menit 20. Bruno Cesar menjebol gawang Juventus usai menyambar bola muntah tembakan Gelson Martins yang ditepis Gianluigi Buffon.

Juventus berusaha keras menyamakan skor. Namun gol yang ditunggu-tunggu Juve baru tercipta di menit 79. Umpan terobosan Juan Cuadrado dikonversi menjadi gol oleh Higuain.

Hasil imbang ini membuat Juventus belum bisa memastikan tiket ke babak knock-out Liga Champions. Sporting dan Olympiakos masih punya peluang mengejar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions