Sukses

Setelah Messi dan Neymar, ISIS Kini Ancam Ronaldo

Kali ini, sasaran mereka adalah megabintang Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Kelompok teroris ISIS mulai menebar ancaman jelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Kali ini, sasaran mereka adalah megabintang Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Seperti diberitakan Marca, ISIS meneror Ronaldo lewat poster yang mereka keluarkan. Dalam poster itu, terlihat foto kepala Ronaldo dipasangkan pada foto pria yang berlutut di depan sang teroris.

Wajah Ronaldo terlihat memar di bagian kiri. "Kata-kata kami adalah apa yang Anda lihat, bukan yang Anda dengar. Jadi tunggulah. Kami juga sedang menunggu," tulis pesan dalam foto tersebut.

Teror lewat poster jelang Piala Dunia 2018 bukan kali pertama dibuat ISIS. Sebelumnya, mereka juga telah membuat beberapa poster yang menampilkan beberapa bintang sepak bola.

Di antara bintang sepak bola yang pernah ditampilkan adalah Neymar dan Messi. Keduanya muncul dengan pakaian terpidana mati ISIS berwarna oranye.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, juga tak luput dari sasaran. Ia ditampilkan sedang duduk dengan moncong senjata mengarah padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.