Sukses

Chelsea Belum Pasti Turunkan Kante Lawan AS Roma

Manajer Chelsea, Antonio Conte belum dapat memastikan nasib N'Golo Kante untuk laga melawan AS Roma di Liga Champions

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte belum dapat memastikan nasib N'Golo Kante untuk laga melawan AS Roma di Liga Champions, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB nanti di Stadio Olimpico. Conte mengatakan, Kante belum sepenuhnya pulih dari cedera.

"Kante telah berlatih bersama kami. Dia juga berlatih saat sebelum pertandingan melawan Bournemouth," ujar Conte seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Saya tahu dengan baik setelah cedera, mendengar pemain itu penting untuk mengetahui yang mereka rasakan lalu membuat keputusan untuknya dan juga untuk tim," kata Conte menambahkan.

Sebelumnya, Kante mengalami cedera ketika memperkuat tim nasional Prancis yang bertemu Bulgaria pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Eks Leicester City tersebut ditarik keluar pada babak pertama dengan memegangi paha kiri bagian belakang.

Akibatnya, Kante diperkirakan akan absen selama enam pekan untuk melakukan proses pemulihan.

Conte megatakan, yang terpenting baginya saat ini adalah memastikan kondisi Kante. Sebagai mantan pemain, Conte tahu betul yang harus dilakukan saat pemain baru sembuh dari cedera.

"Tentu saja, besok kami akan membuat keputusan yang terbaik," kata Conte mengakhiri.

Chelsea saat ini memuncaki grup C Liga Champions 2017/18 dengan 7 poin. Sementara, AS Roma berada di peringkat kedua dengan 5 poin. Pada pertemuan pertama di markas Chelsea, kedua kesebelasan bermain imbang 3-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.