Sukses

Perisic Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan

Tembakannya keras Perisic mematikan Inter Milan pulang dengan tiga poin dari markas Hellas Verona.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menang tipis 2-1 atas tuan rumah Hellas Verona pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Selasa (31/10/2017) dinihari WIB. Ivan Perisic jadi penentu kemenangan La Beneamata.

Inter Milan membuka keunggulan melalui Borja Valero pada menit 36. Mantan pemain Fiorentina tersebut sukses memanfaatkan assist akurat dari Antonio Candreva.

Verona kemudian membalas melalui Giampaolo Pazzini pada menit 59 dari titik penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Samir Handanovic melanggar Alessio Cerci di kotak terlarang. Pazzini yang maju sebagai algojo berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

Delapan menit berselang, Perisic memastikan kemenangan Inter. Tembakannya kerasnya gagal dihentikan kiper Nicolas. Skor jadi 2-1 untuk Inter dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan naik ke peringkat dua klasemen Serie A dengan 29 poin. La Beneamata masih tertinggal dua angka dari Napoli di singgasana. Sementara Verona terpaku di peringkat 19 klasemen dengan enam poin.

Susunan Pemain

Verona: Nicolas; Romulo, Heurtaux, Caracciolo, Souprayen; Verde, Bessa, Fossati, Fares; Cerci, Kean

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Vecino, Gagliardini; Candreva, Borja Valero, Perisic; Icardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.