Sukses

Dzeko Bakal Hancurkan Chelsea

Roma akan menjamu Chelsea pada matchday 4 Grup C Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Liputan6.com, Roma - Mantan striker AS Roma, Mirko Vucinic yakin Giallorossi bakal menghancurkan Chelsea di Olimpico. Ia percaya striker Roma Edin Dzeko bakal meneror pertahanan The Blues.

Roma akan menjamu Chelsea pada matchday 4 Grup C Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. Duel ini dijamin bakal berlangsung sengit.

Pada matchday 3 yang berlangsung di Stamford Bridge, dua pekan lalu, Roma dan Chelsea bermain imbang 3-3. Dalam laga tersebut, Dzeko bermain gemilang dan melesakkan dua gol.

"Bagaimana saya melihat pertandingan nanti? Saya tidak menonton yang pertama, tapi dengan Dzeko dalam bentuk terbaiknya, Roma bisa menang, meski tim Antonio Conte sangat kuat dan dia adalah motivator yang hebat," kata Vucinic seperti dilansir Football Italia.

Dzeko adalah mesin gol Roma dalam dua musim terakhir. Musim lalu, ia melesakkan 39 gol dalam 51 pertandingan. Sementara musim ini, pemain 30 tahun itu sudah mencetak 10 gol dalam 13 pertandingan.

"Saya selalu mengikuti karier Dzeko dan saya selalu tahu dia adalah juara sejati. Gol indahnya di Stamford Bridge? Saya tahu dia punya masalah di musim pertamanya, tapi pergi ke Italia dan melakukannya dengan baik adalah hal yang sulit," Vucinic menambahkan.

Chelsea, Roma dan Atletico Madrid kini bersaing ketat di Grup C Liga Champions. Chelsea sementara memimpin klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara Roma mengoleksi lima poin dan Atletico dua poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.