Sukses

Liga Champions: Morata Minta Chelsea Kerja Keras di Kandang Roma

Chelsea akan menghadapi AS Roma di Olimpico Stadium, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB pada fase grup.

Liputan6.com, Jakarta Striker Chelsea, Alvaro Morata memberikan ultimatum kepada rekan setimnya jelang Liga Champions. The Blues, sebutan Chelsea, akan menghadapi AS Roma di Olimpico Stadium, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB pada fase grup.

Pada pertemuan sebelumnya, 19 Oktober 2017, AS Roma hampir membuat Chelsea menelan kekalahan di Stamford Bridge. Sempat tertinggal 1-2, tim asal Italia itu memaksa pertandingan berakhir imbang 3-3.

"Roma membuat saya terkesan di London. Seharusnya, mereka pantas menang di kandang kami," kata Morata, dikutip dari Sports Mole.

Namun demikian, Morata menegaskan, The Blues sudah siap meladeni permainan AS Roma. Chelsea datang ke Olimpico dengan tiga kemenangan beruntun.

"Kali ini, sejak awal pertandingan, saya pikir Chelsea akan lebih bersemangat, karena kami sudah mendapat tiga kemenangan beruntun," ujar striker asal Spanyol tersebut.

Saat ini, Chelsea masih berada di puncak klasemen Grup C dengan raihan tujuh poin. The Blues hanya unggul dua angka dari AS Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.