Sukses

Inter Milan Dilarang Kalah dari Hellas Verona

Inter Milan akan menghadapi Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Selasa (31/10/2017) dini hari WIB

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Selasa (31/10/2017) dini hari WIB dalam lanjutan Serie A. Menurut head to head, Inter Milan lebih diunggulkan.

Kedua tim sudah bertarung dalam 15 pertandingan. Inter Milan mencatatkan 12 kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Melihat fakta tersebut, Luciano Spalletti meminta timnya untuk melanjutkan dominasi. Spalletti juga meminta Mauro Icardi dan kawan-kawan tidak mengendurkan serangan.

"Kami harus selalu menang melawan tim seperti mereka. Kami tidak memiliki waktu rehat, kami harus melanjutkan seperti sekarang. Pada awalnya, jalan untuk kembali ke posisi yang seharusnya dalam klasemen, begitu panjang bagi Inter," ucap Spalletti, dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Spalletti menegaskan, kemenangan atas Hellas Verona menjadi sangat berharga. Pasalnya, beberapa klub top Italia, Napoli, Juventus, Lazio, hingga AS Roma sudah menemukan performa terbaiknya.

"Lihat saja Lazio, mereka menang 5-1 di Benevento. Mereka adalah pesaing kuat untuk finis di empat besar. Anda sudah melihat Roma. Juventus punya skuat terbaik dan stadion modern yang semua dari kami ingin memilikinya. Ini bakalan sulit," ujarnya.

"Hal yang paling penting saat ini adalah tidak kehilangan poin melawan Hellas Verona. Inter Milan harus memperlakukan setiap pertandingan dengan cara yang sama tidak ada laga mudah atau sulit," kata Spalletti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Inter Milan Vs Hellas Verona:

Kiper: 1 Handanovic, 27 Padelli, 46 Berni;

Pemain bertahan: 7 Cancelo, 13 Ranocchia, 21 Santon, 25 Miranda, 29 Dalbert, 33 D'Ambrosio, 37 Skriniar, 55 Nagatomo;

Gelandang: 5 Gagliardini, 10 Joao Mario, 11 Vecino, 20 Borja Valero, 77 Brozovic;

Penyerang: 9 Icardi, 17 Karamoh, 23 Eder, 44 Perisic, 87 Candreva, 99 Pinamonti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.