Sukses

Gelandang Real Madrid Ucapkan Selamat ke Girona

Kekalahan atas Girona jadi yang kedua buat Real Madrid di Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro mengucapkan selamat pada Girona yang mengalahkan timnya. Real Madrid kalah 1-2 dari Girona dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (30/10/2017) dini hari WIB.

"Kami tidak bermain baik hari ini dan tidak membuat banyak kesempatan. Namun kami harus tetap tenang. Kami harus tetap bermain lebih baik dan bekerja lebih keras," ujar Casemiro seperti dilansir Marca.

Real Madrid unggul lebih dulu lewat gol Isco pada menit ke-12. Namun Girona yang tampil di markas sendiri di Estadi Montivili ternyata tak menyerah.

Diawali dengan gol Christian Stuani, Girona berbalik unggul dan pada akhirnya memenangkan pertandingan lewat gol Portu. Kekalahan ini jadi yang kedua buat Real Madrid di Liga Spanyol musim ini.

"Kami tidak mencari kambing hitam. Kami tidak membuat banyak kesempatan untuk mencetak gol seperti biasanya. Sekarang, waktunya untuk mengucapkan selamat pada Girona karena telah bermain baik," kata Casemiro mengakhiri.

Kekalahan atas Girona membuat Real Madrid tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Los Blancos sendiri kini berada di peringkat ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.