Sukses

Spalletti Yakin Inter Milan Bisa Menangkan Scudetto

Inter Milan bangkit pada musim ini setelah dilatih Luciano Spalletti.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan masih nangkring di peringkat empat klasemen sementara Liga Italia 2017/18 hingga pekan ke-10. Nerazzurri telah mengantongi 26 poin, tertinggal lima angka dari Napoli yang memuncaki klasemen.

Tapi, Inter Milan bisa memangkas selisih poin itu menjadi dua angka jika mampu mengalahkan Hellas Verona, Senin (30/10/2017) malam. Tak hanya itu, Ivan Perisic dan kolega juga akan naik ke peringkat dua klasemen.

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti pun yakin dia memiliki skuat yang mampu memenangkan Scudetto. Dengan catatan, klub mampu menjaga para pemain bintangnya di jendela transfer Januari 2018.

"Bagian yang sulit datang sekarang, karena kita harus tinggal di kelompok itu, puncak klasemen," kata Spalletti seperti dikutip dari Soccerway.

"Kami sekarang akan menyadari jika kita memiliki sumber daya untuk mencapai tujuan kita. Jika kita melihat ada hal lain yang perlu, kita akan lihat di Januari (2018)."

Spalletti pun khawatir kehilangan pemain akan melemahkan Inter Milan. "Ketika Anda bertanya kepada saya tentang jendela transfer Januari, saya memiliki lebih banyak ketakutan akan seseorang yang pergi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.