Sukses

Tiba di Korsel, Timnas U-19 Langsung Adaptasi Cuaca

Timnas U-19 akan menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-19.

Liputan6.com, Paju - Timnas U-19 tidak punya kesempatan bersantai setelah tiba di Paju, Korea Selatan. Tim Garuda Nusantara langsung mengadakan latihan di bawah cuaca yang dingin.

Ya, setelah menempuh perjalanan yang melelahkan, timnas U-19 mendarat di Seoul, Minggu (29/10/2017) siang. Mereka langsung melanjutkan perjalanan ke Paju yang ditempuh dalam waktu dua jam dari Ibukota Korsel tersebut.

Sore harinya, Egy Maulana dan kawan-kawan mengadakan latihan di Paju National Football Centre. Latihan berlangsung 1,5 dengan cuaca 11-12 derajat celcius.

"Kami latihan ringan untuk proses adaptasi. Di sini anginnya kencang dan cuaca dingin," kata pelatih Indra Sjafri dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Namun para pemain timnas U-19 dalam kondisi baik dan siap menghadapi semua lawan di Kualifikasi Piala AFC U-19," ujarnya menambahkan.

Hal senada juga disampaikan oleh bek Rifad Marasabessy. "Suhu di sini memang lebih dingin ketimbang di Prancis. Namun itu bukan alasan dan kami akan tetap fight di turnamen ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.