Sukses

Janji Manajemen Liverpool kepada Jurgen Klopp

Jurgen Klopp akan mendapatkan dana untuk membangun skuat Liverpool jika berhasil menjual Coutinho ke Barcelona.

Manajemen Liverpool berjanji akan menyerahkan seluruh uang hasil penjualan Philippe Coutinho kepada Manajer Jurgen Klopp, jika Barcelona kembali datang untuk melakukan penawaran kepada sang pemain.

Liverpool sudah siap kehilangan Philippe Coutinho yang masih masuk dalam daftar incaran Barcelona. Pemain asal Brasil tersebut diprediksi akan hengkang ke Camp Nou pada Januari mendatang.

Liverpool diproyeksikan akan mendapat uang sebesar 130 juta pound sterling (Rp 2,31 triliun) dari penjualan Coutinho. Seluruh uang tersebut akan dijadikan untuk membangun skuat Liverpool yang diinginkan Jurgen Klopp.

Tidak hanya menyiapkan pemain untuk masa sekarang, Klopp juga sudah memiliki proyeksi untuk membangun skuat The Reds pada masa mendatang. Satu di antara pemain yang masuk dalam pantauan Klopp adalah Diego Lainez.

Pemain asal Meksiko tersebut disebut bisa menjadi suksesor Coutinho. Selain itu, uang yang didapat juga akan digunakan untuk kembali mengejar bek Southampton, Virgil van Dijk.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.