Sukses

Jelang ke Korsel, Ini Menu Latihan Terakhir Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan bertemu Brunei Darussalam pada laga pembuka kualifikasi, Selasa (31/10/2017).

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku puas atas program latihan yang dilaksanakan timnya jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia 2018 di Korea Selatan. Semangat para pemain timnas terus terjaga demi meraih hasil terbaik di ajang ini.

Skuat Garuda Nusantara tetap melakoni babak kualifikasi meski menggenggam tiket lolos ke putaran final sebagai tuan rumah. Timnas U-19 tergabung dalam Grup F bersama Korea Selatan, Malaysia, Brunei Darussalam dan Timor Leste.

"Semua pemain pun dalam kondisi yang sangat bagus, program di Lembang ini kami tutup dengan latihan set piece (eksekusi bola mati), semua berjalan baik dan sesuai harapan. Selama TC (pemusatan latihan) di sini juga tak ada kendala, kami melakukannya dengan senang karena program bisa kita jalankan," kata Indra dalam acara pelepasan Timnas U-19 di Lembang, Bandung, pada Jumat (28/10/2017).

Acara pelepasan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono dan anggota Komite Eksekutif (Exco) Papat Yunisal. Indra Sjafri mengungkapkan, Joko Driyono ikut memberikan motivasi pada Egy Maulana dan kawan-kawan di sela-sela TC yang digelar di Hotel Green Resort, Lembang, Kabupaten Bandung.

"Pak Joko memberikan motivasi dan semangat agar para pemain berjuang maksimal meski semua tahu tahun depan kita sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19. Kami akan berjuang all out, bekerja keras dan pantang meremehkan lawan," tutur Indra.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan bertemu Brunei Darussalam pada laga pembuka kualifikasi, Selasa (31/10/2017). Pertandingan matchday pertama ini digelar di komplek latihan timnas Korea Selatan, Paju Stadium, Kota Paju, Provinsi Gyeonggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-19

Selasa, 31 Oktober 2017 pukul 13:00 WIB - Indonesia Vs Brunei

Kamis, 2 November 2017 pukul 10:00 - Indonesia Vs Timor Leste

Sabtu, 4 November 2017 pukul 13:00 WIB - Korea Selatan Vs Indonesia

Senin, 6 November 2017 pukul 10:00 WIB - Malaysia Vs Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.