Sukses

MU Ajak Atletico Madrid Barter Pemain

MU mengincar salah satu gelandang berbakat Atletico Madrid.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan ingin melakukan pertukaran pemain dengan Atletico Madrid. Setan Merah mengincar gelandang andalan Atletico, Saul Niguez.

Don Balon mengklaim manajer MU Jose Mourinho sangat menginginkan pemain 22 tahun itu musim depan. Tapi MU terkendala mahalnya klausul pelepasan Saul. Atletico hanya mau melepas pemain nasional Spanyol itu jika mendapat bayaran 134 juta poundsterling. 

MU pun mencoba menyiasatinya. Mereka akan merayu Atletico dengan memberikan dua pemainnya kepada klub asuhan Diego Simeone itu. Dua pemain yang akan diserahkan adalah Ander Herrera dan Juan Mata.

Mata dan Herrera musim ini memang tidak selalu jadi pilihan utama. Herrera kalah bersaing dengan Nemanja Matic. Sedangkan Mata mulai tergusur oleh Henrikh Mkhitaryan.

Akan tetapi, proposal MU ini kemungkinan besar bakal ditolak mentah-mentah oleh Atletico. Simeone telah menegaskan sama sekali tidak berniat melepas Saul.

Saul merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah Atletico. Musim ini Saul sudah tampil delapan kali di La Liga dengan menyumbang satu gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.