Sukses

Ini Nama Calon Anak Perempuan Ronaldo

Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, telah memiliki nama untuk anak perempuan mereka yang akan lahir pada November 2017.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tengah menantikan kelahiran anak keempatnya hasil buah cinta dengan Georgina Rodriguez. Sang anak yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu akan hadir ke dunia pada November 2017.

Meski demikian, Ronaldo dan Georgina sudah punya nama untuk anak peremuan mereka. Dalam siaran langsung via Instagram bersama Georgina, bintang Real Madrid itu mengumumkan bayi mereka akan diberi nama Alana Martina.

"Saya memilih nama depan dan Gio yang kedua," kata Ronaldo seperti dikutip Soccerway, Sabtu (28/10/2017).

Pengumuman nama ini merupakan perubahan sikap Ronaldo. Sebelumnya, diia sangat tertutup atas kelahiran anak kembarnya pada Juli lalu.

Alana Martina akan menjadi anak keempat Ronaldo, tapi yang pertama bersama Georgina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selingkuh

Di tengah menunggu kelahiran anak perempuannya, Ronaldo diterpa isu perselingkuhan. Dia diduga menghabiskan waktu semalam dengan Natacha Sofia. Natacha adalah selebritas Portugal yang terkenal dalam reality show, Love on Top.

Menurut model 21 tahun itu, dia sempat menghabiskan satu malam dengan Ronaldo setelah berkomunikasi lewat kotak pesan di Instagram. Yang mengejutkan, mantan pemain Manchester United itu diduga mengirim balasan pada Natacha sampai akhirnya mereka sepakat untuk bertemu.

Natacha Sofia mengklaim bahwa ia menghabiskan malam yang intens dengan Ronaldo di sebuah hotel. Wanita berambut panjang itu juga mengaku telah menikmati seks panas dengan salah satu pemain terbaik di dunia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.