Sukses

Cedera, Philippe Coutinho Terancam Absen Lawan Huddesfield

Philippe Coutinho mengalami cedera pangkal paha

Jakarta Bintang Liverpool, Philipe Coutinho, mengalami cedera. Kondisi ini membuat Coutinho dikhawatirkan tidak akan tampil saat The Reds bertanding melawan Huddesfield Town pada laga pekan kesepuluh Premier League.

Cedera yang dialami Coutinho menambah pusing kepala manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Sebelumnya, Klopp tidak memiliki stok lini serang yang mumpuni karena cedera yang dialami Sadio Mane dan Adam Lallana.

“Masih belum dipastikan apakah Philippe Coutinho akan tampil atau tidak. Dia memiliki masalah pada pangkal paha. Cedera tersebut ia alami pada pekan ini,” ujar Klopp.

Cedera yang dialami Coutinho membuat Liverpool berada dalam situasi yang sulit. The Reds membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisinya kembali ke papan atas Premier League.

Saat ini, Liverpool menempati peringkat kesembilan dengan koleksi 13 poin. The Reds meraih tiga kemenangan dan empat hasil imbang dari sembilan laga yang sudah mereka jalani.

Sebagai ganti Coutinho, Klopp bisa memberi kesempatan kepada Alex-Oxlade Chamberlain untuk membuktikan kualitasnya sejak didatangkan dari Arsenal. Jika tidak, Klopp berpeluang mengubah formasi dan menurunkan Daniel Sturridge di lini depan Liverpool.

Sumber: Express

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.