Sukses

Chelsea Cari Cara Bajak Saul dari Atletico Madrid

Chelsea siap mengajukan penawaran fantastis untuk Saul.

Liputan6.com, London - Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea mulai menentukan target untuk bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan Daily Star, The Blues siap memboyong gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Lebih dari sekadar perekrutan, mendatangkan Niguez akan memecahkan rekor transfer mereka yang masih dipegang Alvaro Morata dari Real Madrid dengan nilai 55,8 juta pound sterling. Penawaran yang diajukan Chelsea untuk Niguez dikabarkan mencapai angka 71 juta poundsterling.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi salah satu properti terpanas di sepak bola Eropa sejak musim lalu. Dia menunjukkan performa luar biasa bersama Atletico Madrid. 

Namun, pemain kelahiran Elche itu juga dilaporkan baru menandatangani kesepakatan baru dengan Atletico pada musim panas lalu. Kontrak baru itu mencatumkan klausul pelepasan mencapai 134 juta pound sterling. Nilai yang akan sulit dipenuhi Chelsea.

Bagaimanapun, Don Balon menyebut, bahwa Manajer Atletico, Diego Simeone, tidak tertarik menjual pemain bintangnya. Los Rojiblancos juga sudah memberitahu Chelsea, bahwa Niguez tidak dijual.

Salah satu raksasa La Liga itu percaya diri, tidak akan ada klub yang siap menebus Niguez dengan harga pelepasan 134 juta pound sterling. Meskipun, Conte dikabarkan akan mendapatkan dana besar dari manajemen Chelsea untuk belanja pada musim panas mendatang dengan angka 200 juta poundsterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.