Sukses

Tak Hanya Summers, Model Playboy Ini Juga Fans Inter Milan

Wanita seksi ini tengah berbunga-bunga di akhir November 2017.

Liputan6.com, Jakarta- Model seksi April Summers selama ini dikenal sebagai penggemar berat Inter Milan. Dia sering mengutarakan dukungan kepada La Beneamata di media sosial. Summers sangat mengidolai bomber Inter Mauro Icardi. 

Rupanya Summers bukan satu-satunya model majalah pria dewasa yang begitu menyukai Inter. Ada juga Ines Trocchia. Wanita seksi ini tengah berbunga-bunga di akhir November 2017.

Ines senang melihat prestasi Inter. La Beneamata berjaya di Serie A. Mereka berada di posisi dua klasemen. Inter Milan belum pernah menelan kekalahan sama sekali musim ini.

Bersamaan dengan kejayaan Inter, karier Ines juga terus melesat. Dia baru saja mendapat kehormatan untuk menjadi cover majalah Playboy Portugal.

Pose-pose seksi Ines tak hanya muncul di cover, tapi juga mengisi 16 halaman majalah Playboy Portugal. Mejeng di Playboy merupakan loncatan prestasi luar biasa bagi Ines.

Ines sebelumnya pernah mejeng di majalah GQ, Esquire dan Maxim. Dia dikenal juga sebagai pembawa acara beberapa program olahraga di TV Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.