Sukses

Bintang Real Madrid Gebet Pesinetron Cantik Spanyol

Sejak berpisah Victoria Calderón, Isco dikaitkan dengan beberapa nama.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, dilaporkan tengah dekat dengan artis seksi. Dia adalah Sara Salamo, pemeran serial La que se avecina.

Sejak berpisah Victoria Calderón, Isco dikaitkan dengan beberapa nama. Salah satunya adalah Carmen Munoz. Namun, hubungan ini kemudian dibantah.

Dilansir elbalonrosa, Isco kini sudah memulai sebuah hubungan asmara baru dan itu adalah dengan Sara Salamo. Sara (25) telah tinggal di Madrid selama tujuh tahun dan merupakan penggemar berat Atletico Madrid.

Sara mendeskripsikan dirinya sebagai 'Artis, feminim dan pecinta hewan'. Ia juga pernah membintangi beberapa serial seperti Aída, Aguila Roja dan film Reverso serta The Glorious Seven. Isco sendiri sudah memiliki seorang putra, hasil hubungannya dengan Victoria Calderón.

Sara Salamo (pinterest)

Karier Isco melejit sejak musim lalu, dimana ia sukses menembus tim utama Real Madrid. Musim ini, Isco sudah membela Los Blancos dalam tujuh pertandingan La Liga dan menyumbangkan dua gol serta tiga assist.

Isco membela Madrid sejak 2013. Ia telah tampil dalam 205 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 36 gol. Isco juga menyumbangkan 11 gelar, termasuk tiga trofi Liga Champions dan satu La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Isco