Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Madrid Tak Pilih Ronaldo?

Ronaldo terpilih menjadi pemain terbaik dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Penghargaan pemain terbaik dunia telah digelar FIFA tengah pekan ini. Cristiano Ronaldo terpilih menjadi yang terbaik dalam ajang itu.

Terpilihnya Ronaldo tentu membuat publik bertanya. Apakah para pemain Real Madrid yang punya hak suara memilih rekannya itu.

Kabar soal Ronaldo menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Pemain Terbaik FIFA 2017, Dua Pemain Madrid Khianati Ronaldo?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2017. Pemain asal Portugal tersebut mengalahkan pemain Barcelona, Lionel Messi.

Terpilihnya Ronaldo tentu saja tidak lepas dari peran rekan satu timnya di Real Madrid yang memiliki suara pada pemilihan itu, seperti Sergio Ramos dan Luka Modric.

Ramos mewakili kapten tim nasional Spanyol sementara Luca Modric mewakili timnas Kroasia.

Baca selengkapnya di sini...

2. 3 Pemain Ini Diprediksi Terdepak dari Skuat Persib Musim Depan

Penampilan Persib Bandung musim ini tidak sesuai ekspektasi. Padahal, mereka telah mendatangkan gelandang kelas dunia, Michael Essien.

Lini depan menjadi area paling banyak disorot karena dinilai tak berkontribusi maksimal. Selain itu, Persib kehilangan Sergio van Dijk dan Tantan di lini serang.

Baca selengkapnya di sini...

3. Begini Cara Manajer MU Atasi Kelemahan Lindelof

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho akhirnya menemukan cara untuk mengatasi kelemahan Victor Lindelof. Bek anyar MU itu masih kurang percaya diri tampil bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Lindelof menjadi biang keladi kekelahan MU 1-2 dari Huddersfield Town, pekan lalu, dalam lanjutan Liga Inggris. Bek asal Swedia itu melakukan dua kesalahan yang berujung dengan gol ke gawang Setan Merah.

Baca selengkapnya di sini...

4. Formasi Baru Mourinho Bantu MU Raih Kemenangan

5. 5 Pesepak Bola Kakak Beradik yang Berbeda Timnas

6. MotoGP: Disebut Rossi Pembalap Gila, Ini Balasan Iannone

7. Mourinho Tinggalkan MU ke PSG?

8. PSSI Siapkan Lawan Tangguh untuk Uji Coba Timnas Indonesia

9. Piala Asia U-19, Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia

10. Sering Cedera, Gelandang Arsenal Ambil Lisensi Pelatih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.