Sukses

Ini Syarat Liverpool Lepas Coutinho ke Barcelona

Liverpool bersedia melepas Philippe Coutinho dengan harga tertentu.

Jakarta Liverpool mengajukan syarat khusus untuk melepas bintang mereka Philippe Coutinho. Mereka dikabarkan siap melepas Coutinho ke Barcelona atau klub lainnya pada bursa transfer Januari 2018.

Dengan catatan, The Reds akan menjual Coutinho dengan harga 150 juta euro (Rp 2,3 triliun).

Sebelumnya, Barcelona memang gencar memburu tanda tangan penggawa timnas Brasil tersebut pada musim panas tahun ini. Bahkan, dana 105 juta euro (Rp 1,66 triliun) telah ditawarkan kepada Liverpool demi bisa mendapatkan jasa Coutinho.

Sayang, upaya Los Cules tersebut menemui jalan buntu. Manajemen Si Merah menegaskan tidak berniat melepas Philippe Coutinho ke klub mana pun dan dengan harga berapa pun.

Meski begitu, Blaugrana tak menyerah begitu saja. Klub asuhan Ernesto Valverde tersebut berambisi mendapatkan servis Coutinho pada Januari 2018. Dana besar sudah disiapkan Barcelona demi bisa memboyong si pemain ke Camp Nou.

Liverpool yang awalnya bersikeras tidak akan menjual Coutinho mulai melunak. Bahkan, manajer The Reds, Jurgen Klopp, menyebut jika klubnya tak menutup kemungkinan bakal menjual mantan pemain Inter Milan tersebut pada Januari 2018.

Namun, harga yang diminta Liverpool untuk menjual Philippe Coutinho tidak akan murah. Skuat Si Merah membanderol Coutinho hingga 150 juta euro. Nilai tersebut adalah harga yang dipatok Liverpool untuk melepas si pemain pada bursa transfer awal musim ini.

Sumber: Calciomercato

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sepakbola