Sukses

Bakal ke Korsel, Pelatih Timnas U-19: Lembang Kurang Dingin

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, memilih Lembang agar pemainnya bisa beradaptasi dengan cuaca.

Liputan6.com, Lembang - Timnas Indonesia U-19 tengah melakukan pemusatan latihan di Lembang, Bandung, jelang menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, 31 Oktober-8 November 2017. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, memilih Lembang agar pemainnya bisa beradaptasi dengan cuaca.

Pemusatan latihan di Lembang sendiri diikuti semua pemain Timnas U-19 dan dijadwalkan berlangsung 23-27 Oktober 2017. Agar pemain terbiasa dengan cuaca dingin, Indra Sjafri memulai latihan pagi mulai pukul 06.00 WIB.

"Latihan di sini di Lembang, pertama sebagai aklimatisasi cuaca di Korea yang sama dingin. Yang kedua kita fokus ke taktikal dan dimulai hari ini kita sedikit ada conditioning," ujar Indra Sjafri seusai memimpin sesi latihan.

"Jelas, kurang dingin di sini (Lembang) daripada di Korea. Kita tunggu saja, karena ini baru latihan satu kali. Yang jelas, semua pemain yang kita bawa sudah siap semua," katanya.

Pada kualifikasi Piala Asia U-19, Timnas U-19 tergabung di Grup F. Selain bersama tuan rumah Korea Selatan, Timnas U-19 juga menghadapi Brunei Darussalam, Malaysia, dan Timor Leste. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

24 Pemain Timnas U-19:

Kiper: Rakasurya Handika, Gianluca P. Rossy, Aqil Savik dan M. Adi Satrio.

Bek: M. Rifad Marasabessy, Dedi Tri Maulana, Rachmat Irianto, Julyano Pratama Nono, Kadek Raditya, Firza Andika, Irsan Lestaluhu, Samuel Christianson dan Nurhidayat Haris.

Gelandang: Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Resky Fandi Witriawan, Asnawi Mangkualam Bahar, Muhammad Iqbal, Feby Eka Putra, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri dan M. Lutfi Kamal.

Striker: Hanis Saghara Putra dan M. Rafli Mursalim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini