Sukses

Cetak 2 Gol, Icardi Kesal Inter Milan Hanya Menang Tipis

Inter Milan menang 3-2 atas Sampdoria di San Siro.

Liputan6.com, Milan - Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi kesal timnya hanya menang tipis 3-2 atas Sampdoria di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Rabu dini hari WIB (25/10/2017). Padahal, menurut Icardi, Nerazzurri sangat mendominasi laga dan sempat unggul 3-0.

Gol pembuka tuan rumah dicetak Milan Skriniar di menit 18, meneruskan umpan Matias Vecino. Icardi kemudian mencetak dua gol, masing-masing di menit 32 lewat tendangan voli, dan menit 54, memanfaatkan assist Ivan Perisic.

Sampdoria memperkecil ketinggalan di menit 64 melalui David Kownacki yang baru masuk di babak kedua, memanfaatkan umpan Fabio Quagliarella. Dan di menit 85, Quagliarella sendiri mencatatkan namanya di papan skor, setelah mencetak gol melalui sundulan, memaksimalkan umpan silang Dennis Praet.

Inter Milan sebenarnya bisa mencetak lebih dari tiga gol. Sayangnya, dua tembakan Ivan Perisic, serta satu sundulan Icardi, hanya membentur tiang gawang. Hal itu menambah kekesalan Icardi.

"Saya tidak puas dan faktanya saya agak kesal, karena kami terus mengenai tiang gawang dan saya beberapa kali salah sasaran. Saya harus meningkatkan performa saya pada bagian itu," ucap Icardi, seperti Sky Sport Italia.

Dari pertandingan ini, Icardi ingin timnya belajar untuk tidak lengah saat sudah unggul. Icardi percaya Inter Milan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salip Napoli

"Kami tidak bisa mengambil risiko setelah pertandingan seperti tadi dengan menggantungkan diri pada peluit akhir. Kami mengenal skuat yang kami punya dan apa yang bisa kami capai, khususnya dengan staf spesial ini. Hasil ini membuat kami bangga, tapi perjalanan masih jauh, dan kami harus terus bekerja," ujar striker Argentina itu.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan untuk sementara menyalip Napoli di puncak klasemen dengan raihan 26 poin. Napoli sendiri baru akan bertanding hari ini, melawan Genoa di Stadion Marassi.

Sedangkan bagi Icardi sendiri, tambahan dua gol ini membuat koleksi golnya menjadi 11, melampaui kompatriotnya, Paulo Dybala yang tertahan di angka 10. Icardi hanya kalah dari Ciro Immobile yang telah mengemas 13 gol.

"Pertandingan selanjutnya akan sama beratnya seperti ini. Kami semestinya bisa dapat hasil lebih baik saat melawan Napoli karena mereka kelelahan. Tapi kami tahu bahwa kami tidak bisa melakukan yang lebih dari yang kami lakukan saat ini," papar Icardi. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.