Sukses

Gelar Pemain Terbaik Dunia, Momen Besar buat Ronaldo

Ronaldo sudah mencetak 44 gol untuk klub dan negara pada musim lalu.

Liputan6.com, London - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Penghargaan ini diutarakan Ronaldo setelah pemain asal Portugal ini memenangi penghargaan Pemain Terbaik Dunia.

Pemain berusia 32 tahun itu mengalahkan saingan beratnya, Lionel Messi (Barcelona) dan Neymar (Paris Saint-Germain).

Ronaldo sudah mencetak 44 gol untuk klub dan negaranya pada 2017. Kini dia mendapat penghargaan tersebut untuk kedua kalinya berturut-turut.

"Terima kasih banyak, kepada orang-orang yang memilih saya," kata Ronaldo. "Pendukung sejati, rekan satu tim saya, pelatih saya, presiden saya, saya juga harus berterima kasih kepada mereka."

"Kami berada di Inggris untuk pertama kalinya dan saya memenangi penghargaan berturut-turut. Ini adalah saat yang tepat bagi saya, saya tahu saya memiliki penggemar di seluruh dunia, jadi terima kasih banyak atas dukungannya."

Sementara itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, yang juga dinobatkan sebagai Best FIFA Men's Coach, memuji pemain berusia 32 tahun itu atas prestasinya.

"Apa yang bisa saya katakan tentang dia [Ronaldo]? Dia adalah yang terbaik dan dia luar biasa dengan apa yang dia lakukan," kata pelatih asal Prancis itu.

"Dia selalu ingin memenangi gelar, bekerja sangat keras seperti yang dia katakan. Jadi kami sangat senang untuknya," ucap Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.