Sukses

Suporter Marseille Lempari Neymar Coca-cola dan Roti

Neymar turut membantu PSG menahan imbang 2-2 tuan rumah, Marseille di laga klasik Liga Prancis dinihari tadi.

Liputan6.com, Marseille - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengaku dilempari berbagai macam benda oleh suporter Olympique Marseille, Senin (23/10/2017) dinihari di Stade Velodrome.

"Suporter melempari saya berbagai macam benda. Saya bisa makan siang dengan itu. Ada roti baguette, jus jeruk, dan coca-cola. Ini berlebihan. Ini bukan sepak bola." kata Neymar seperti dilansir Sport

Neymar turut membantu PSG menahan imbang 2-2 tuan rumah, Marseille di laga klasik Liga Prancis dini hari tadi. Neymar menyumbang satu gol, sementara satu gol lain dicetak Edinson Cavani.

Sayangnya, Neymar harus pasrah diusir wasit pada menit 89. Ia menerima kartu kuning kedua usai terlibat cekcok dengan salah satu pemain Marseille.

Meski mengalami hari yang kurang menyenangkan, Neymar mengaku tenang. Pemain asal Brasil ini mengatakan, ia sudah mengalami kejadian serupa di banyak tempat.

"Saya telah melihat hal tereburuk di sepak bola dan tidak ada yang diusir keluar. Saya bertanggung jawab atas kesalahan saya, tapi saya tidak kehilangan kendali. Kami harus bersiap karena lawan akan mengerahkan segala usaha untuk melawan kami," kata Neymar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG