Sukses

Top 10 Berita Bola: Kebodohan Rossi di MotoGP Australia

Rossi terlibat pertarungan sengit dengan Johann Zarco, Marc Marquez, dan Maverick Vinales di balapan MotoGP Australia.

Liputan6.com, Phillip Island - Valentino Rossi meriah podium kedua di MotoGP Australia, Minggu (22/10/2017). Usai balapan, pembalap Movistar Yamaha ini mengaku membalap dengan 'bodoh'.

Rossi terlibat pertarungan sengit dengan Johann Zarco, Marc Marquez, dan Maverick Vinales di balapan tersebut. Sesekali, Rossi berhasil menempati peringkat pertama.

Namun pada akhir balapan MotoGP Australia, Rossi hanya mampu finis di tempat kedua. Di belakang Rossi, ada Vinales yang finis di tempat ketiga.

Berita soal 'kebodohan' Rosssi di MotoGP Australia masuk ke dalam Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. Rossi Akui Tampil 'Bodoh' di MotoGP Australia

Valentino Rossi mengaku harus tampil 'bodoh' pada MotoGP Australia 2017. Jika tidak, pembalap berusia 38 tahun itu merasa tidak bakal naik podium.

Rossi menghabiskan 40 menit 51,571 detik untuk menyelesaikan MotoGP Australia. Dia tertinggal 1,799 detik di belakang Marc Marquez.

Selengkapnya cek di sini.

 

2. Ariel Tatum Kembali Jatuh ke Pelukan Bek Persija

Perjalanan asmara bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, dengan Ariel Tatum tampak berliku. Sempat dikabarkan putus, keduanya kini kembali memamerkan kemesraan di media sosial.

Hubungan keduanya sebenarnya sempat kandas beberapa waktu lalu. Hal itu terlihat kala bek Timnas U-22 Indonesia itu menghapus foto-foto bersama sang selebriti.

Selengkapnya cek di sini.

3. Senggol Bahu Rossi, Marquez Juara MotoGP Australia

Menegangkan, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan balapan MotoGP Australia di Phillip Island, Minggu (22/10/2017). Marc Marquez harus berduel sengit dengan empat pembalap sebelum menyegel podium pertama.

Balapan di Phillip Island sendiri berlangsung menegangkan sejak awal. Marquez yang menempati pole position gagal melakukan start bagus.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. MotoGP: Lagi, Rossi Dibuat Geram Gaya Balap Zarco

5. Real Madrid Kini Punya Duet Baru Paling Mematikan

6. Kata Marquez Soal Senggolan Rossi dan Zarco di MotoGP Australia

7. Usai Gilas Liverpool, Spurs Bertekad Kudeta Manchester City

8. Seret Gol di Liga, Pelatih Real Madrid Tetap Puji Ronaldo

9. Ada Band Rock Legendaris di Balik Kehebatan Manchester City

10. Kalah dari Persela, Pelatih Persib Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.