Sukses

Inikah Pelatih Anyar AC Milan Pengganti Montella?

AC Milan dikabarkan bidik eks pelatih Fiorentina untuk gantikan Montella.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sedang limbung. Hasil imbang 0-0 lawan Genoa pada lanjutan serie A, Minggu (22/10/2017) menegaskan ketidakstabilan di ruang ganti.

Salah satu yang paling disorot yaitu pelatih Vincenzo Montella. AC Milan sejauh ini memang masih mengklaim bakal mempertahankan eks pemain AS Roma itu.

Meski begitu, Corriere dello Sport melaporkan, AC Milan diam-diam sudah memanggil Paulo Sousa. Pelatih asal Portugal ini kebetulan masih menganggur usai tidak diperpanjang Fiorentina musim lalu.

AC Milan belum bisa keluar dari bayang-bayang hasil negatif. Usai dikalahkan AS Roma 1 Oktober lalu, Milan terus menuai hasil negatif.

Berturut-turut, Milan gagal raih toreh hasil positif setelah kalah 2-3 dari Inter Milan, diimbangi Rijeka 0-0 di Liga Europa dan terakhir imbang lawan Genoa.

Saat melawan Genoa, AC Milan dikejutkan oleh kartu merah yang didapatkan kapten Leonardo Bonucci. Tanpa Bonucci, lini pertahanan Milan jadi kosong namun untungnya tidak kebobolan gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Montella