Sukses

MU Naksir Striker Belia Aston Villa

MU sedang berusaha merekrut striker 19 tahun milik Aston Villa.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) melanjutkan pencarian talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Kali ini Setan Merah berusaha merekrut striker belia Aston Villa, Keinan Davis. 

The Sun melaporkan MU sangat serius ingin merekrut Davis. Mereka sudah melayangkan tawaran pertama untuk pemain 19 tahun tersebut.

Sayangnya proposal yang diajukkan MU sebesar lima juta pound langsung ditolak oleh tim asuhan Steve Bruce tersebut. MU diyakini akan segera melayangkan tawaran kedua.

MU ingin secepatnya mengamankan Davis karena khawatir direbut oleh dua klub Liga Inggris lainnya, Arsenal dan Everton.

Davis menarik perhatian banyak klub besar Liga Inggris setelah tampil menjanjikan di awal musim ini bersama Villa. Dia sudah membukukan dua gol dari 10 penampilan di divisi Championship.

Bila setuju bergabung ke MU, Davis nampaknya tidak akan langsung masuk tim senior. Dia terlebih dulu ditempatkan di tim U-21.

Pasalnya sulit bagi Davis untuk bersaing dengan Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford di tim utama MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • keinan davis