Sukses

Susunan Pemain Huddersfield Vs MU: Lukaku Jadi Ancaman

MU butuh poin penuh agar tak tertinggal dari Manchester City.

Liputan6.com, Huddersfield - Koleksi gol Romelu Lukaku bersama Manchester United (MU) kemungkinan akan bertambah pada Sabtu (21/10/2017). Itu saat MU melawat ke markas Huddersfield Town pada pekan kesembilan Liga Inggris 2017/2018 di The John Smith's Stadium.

Pelatih MU, Jose Mourinho menurunkan kekuatan penuh meski hanya menghadapi Huddersfield. Selain Lukaku yang diplot sebagai ujung tombak, ia juga memainkan Anthony Martial, Juan Mata, dan Jese Lingard sejak awal.

Untuk lini tengah, Nemanja Matic akan ditemani Ander Herrera. Paul Pogba dan Marouane Fellaini yang biasa menemani Matic harus diparkir akibat cedera. Sedangkan jantung pertahanan diserahkan kepada Chris Smalling dan Phil Jones.

Sejauh ini, MU menjadi salah satu tim yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris. Dari delapan laga, mereka merangkai enam kemenangan dan dua hasil imbang. Namun, mereka masih tertinggal dua poin dari Manchester City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Huddersfield (4-2-3-1): Lossl; Jorgensen, Lowe, Schindler, Smith, Williams, Hogg, Mooy, Ince, Depoitre, Kachunga

MU (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Young, Mata, Matic, Herrera, Lingard, Lukaku, Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Huddersfield vs MU