Sukses

Hadapi Persib, Bek Persela Waspadai Febri Hariyadi

Winger Persib Febri Hariyadi bakal dijaga ketat oleh bek Persela.

Liputan6.com, Lamongan - Bek kiri Persela Lamongan Ahmad Birrul Walidani menyebut satu pemain Persib Bandung yang patut diwaspadainya dalam pertandingan Minggu (22/10/2017). Birrul akan membantu timnya meraih kemenangan kandang dan mengawal ketat pergerakan winger muda Persib Febri Hariyadi.

Tiga poin kemenangan jadi target Persela agar menjauhkan diri dari ancaman degradasi. Untuk pertama kalinya, Laskar Joko Tingkir melakoni laga kandang di Stadion Surajaya, Lamongan setelah wafatnya kiper Choirul Huda pada Minggu (15/10) lalu.

"Kami seluruh pemain akan tampil maksimal, bekerja keras, konsentrasi, dan disiplin. Tentunya, kami semua ingin meraih tiga poin untuk mengamankan dari zona degradasi," ujar Birrul pada sesi jumpa pers di Sekretariat Persela, Sabtu (21/10).

Saat ini Persela berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1. Mereka butuh tambahan poin karena hanya terpaut enam angka dari tim papan bawah Perseru Serui.

Sementara Persib dua tingkat lebih baik dari Persela. Berada di posisi ke-11, Michael Essien dan kawan-kawan jadi tim 'Raja Imbang' karena sudah 14 kali seri, terbanyak di antara klub Liga 1 lainnya.

"Yang jelas, saya ingin Persela menang. Kita akan maksimal di lapangan. Mau Febri (Hariyadi) atau siapapun, saya akan siap menghadapinya," ujar Birrul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.