Sukses

Beckham: AC Milan Masih Transisi

Beckham sempat berbaju AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Legenda timnas Inggris David Beckham optimistis mantan klubnya, AC Milan akan kembali berjaya di Italia maupun Eropa. Milan dianggapnya sudah berada di jalur yang benar dalam perebutan gelar juara.

Rossoneri belum tampil menyakinkan hingga pekan kedelapan Serie A Liga Italia karena mengalami empat kali kekalahan. Padahal di awal musim pemilik baru klub sudah menggelontorkan lebih dari 230 juta euro untuk belanja pemain baru.

"Mereka mungkin telah melewati masa-masa kritis dalam kurun waktu 10-15 tahun terakhir," kata Beckham dilansir 90min, Sabtu (21/10/2017).

Eks-gelandang Manchester United (MU) tersebut turut mengalami paceklik gelar bersama AC Milan pada 2009-2010. Dipinjamkan dari La Galaxy, Beckham hanya tampil 33 kali dan mencetak dua gol.

Meski sedang berjuang keras keluar dari krisis, Rossoneri dianggapnya tetap identitas yang kuat. Becks berharap di bawah pemilik baru, Milan bisa memenangkan suatu gelar.

"Tapi saya yakin hal-hal akan berubah berkat kedatangan pemain baru, pemilik dan presiden. Suatu momen transisi selalu terjadi dalam situasi ini, tapi saya berharap mereka akan segera memenangkan liga," ucap pria 42 tahun itu.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.