Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Akhir Pekan Ini

Liga 1 akan memainkan pekan ke-31 akhir pekan ini.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan bakal berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31. Ini akan jadi partai kedua mereka selepas kepergian almarhum kiper Choirul Huda.

Persela sampai pekan ke-31 masih duduk di peringkat 13 klasemen sementara. Laskar Joko Tingkir mengemas 36 poin hasil dari 11 kemenangan, 6 imbang, dan 13 kali kalah.

Di sisi lain, Persib Bandung berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Di pertandingan terakhirnya, Persib ditahan imbang 0-0 oleh Madura United.

Sementara itu, Persija Jakarta juga akan bermain di hari yang sama. Macan Kemayoran bakal menjamu Semen Padang di Stadion Patriot.

Laga ini krusial buat kedua tim. Persija harus memetik tiga poin demi memanaskan persaingan merebut gelar juara Liga 1. Sementara, Semen Padang juga pastinya ingin tiga poin demi menghindari zona degradasi.

Sialnya bagi Semen Padang, catatan pertemuan mereka di lima laga terakhir melawan Persija tidak bagus. Tim Kabau Sirah mencatat tiga kali imbang dan satu kemenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1, Minggu (30/10/2017)

Persela Lamongan Vs Persib Bandung (15:00 WIB, live TV One)

Persija Jakarta Vs Semen Padang (18:30 WIB, live TV One)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini