Sukses

Klasemen Liga 1, Enam Tim Saling Sikut Demi Juara

Persaingan merebut gelar juara Liga 1 semakin panas pada pekan ke-30.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan merebut gelar juara Liga 1 semakin panas pada pekan ke-30. Setidaknya ada tiga tim yang bersaing merebut mahkota juara Liga 1.

Bhayangkara FC berada di posisi terdepan dengna 59 poin. Tim asuhan Namun tim asuhan Simon McMenemy itu tak lantas bisa jemawa.

Pasalnya, Bali United dan PSM Makassar menguntit masing-masing dari posisi kedua dan ketiga. Baik Bali maupun PSM sama-sama mengemas 58 poin, hanya tertinggal 1 poin dari Bhayangkara.

Selain tiga tim teratas itu, tiga tim lain juga sebetulnya masih menyimpan potensi juara. Tiga tim tersebut adalah Persipura Jayapura (56 poin), Madura United (54 poin), dan Persija Jakarta (49 poin). Masing-masing tim itu berada di peringkat keempat, kelima dan keenam.

Di papan bawah, Persegres Gresik dipastikan telah terdegradasi ke Liga 2. Persegres hanya berhasil mengumpulkan 10 poin hingga pekan ke-30!

Dua tim lain yang masih berjuang keluar dari jerat degradasi adalah Perseru Serui dan Persiba Balikpapan. Perseru ada di peringkat 16 sedangkan Persiba di peringkat ke-17.

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut klasemen Liga 1 hingga pekan ke-30

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.