Sukses

MU Turunkan Pemain Pelapis Lawan Tim Promosi

Enam dari delapan pemain MU mengalami cedera.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho dibuat pusing dengan daftar pemainnya yang mengalami cedera jelang pertandingan melawan Huddersfield Town di The John Smith's Stadium, Sabtu (21/10/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Ada delapan pemain MU yang absen di laga ini.

Enam dari delapan pemain MU mengalami cedera, yakni Marouane Fellaini, Eric Bailly, Michael Carrick, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Marcos Rojo. Dua pemain lainnya, Henrik Mkhitaryan dan Luke Shaw sedang diistirahatkan.

Karena hal itu, Mourinho memutuskan untuk membawa pemain pelapis. Dia membawa beberapa pemain muda Setan Merah, seperti Joel Pereira, Axel Tuanzebe, hingga Scott McTominay.

"Pemain yang saya bawa sama seperti pertandingan melawan Benfica. Memiliki tim tidak dalam kekuatan terbaik sangat bagus untuk pemain kami yang ingin membuktikan diri," kata manajer berusia 54 tahun tersebut, dikutip dari situs resmi klub.

"Tapi bukan berarti saya berharap pemain yang cedera tidak lekas sembuh. Saya lebih menekankan jika kami memiliki skuat yang bagus untuk menghadapi situasi seperti ini," ujar Mourinho menegaskan.

Untungnya, striker muda MU, Marcus Rashford yang sempat mengalami masalah betis saat melawan Benfica, tengah pekan lalu, sudah berlatih dan turut dibawa Mourinho menghadapi tim promosi Liga Inggris itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris