Sukses

Kabar Buruk Hampiri Real Madrid

Navas perlahan mampu membuktikan kualitasnya sebagai kiper utama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengonfirmasi cedera kiper Keylor Navas. Navas mendapat masalah pangkal paha saat membela timnas Kosta Rika pada jeda internasional beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Soccerway, cedera itu kambuh kembali saat Real Madrid meladeni Tottenham Hotspur di Liga Champions tengah pekan lalu. Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Spurs dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut.

Navas beberapa kali membuat penyelamatan gemilang untuk menggagalkan usaha Spurs. Madrid sendiri kebobolan lebih dulu usai Raphael Varane menciptakan gol bunuh diri sebelum Cristiano Ronaldo menciptakan gol penyama kedudukan.

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid mengungkapkan Navas bisa absen untuk dua pekan ke depan. Itu artinya, Navas tak akan bermain di empat pertandingan. Real Madrid pun mau tak mau mengandalkan Kiko Casilla sebagai kiper di pertandingan itu.

Navas perlahan mampu membuktikan kualitasnya sebagai kiper utama Real Madrid. Awalnya, kiper berusia 30 tahun ini diragukan lantaran bukan target utama Real Madrid.

Namun, Navas tak menyia-nyiakan kepercayaan Zinedine Zidane. Kontribusinya turut membawa Real Madrid meraih antara lain dua trofi Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.