Sukses

Real Madrid Dapat Kabar Baik Soal Gareth Bale

Gareth Bale diperkirakan sudah bisa dimainkan saat Real Madrid menantang Hotspur.

Liputan6.com, Madrid - Kabar bagus mendatangi Real Madrid terkait kondisi cedera Gareth Bale. Tim medis mengabarkan cedera pemain asal Wales itu berangsur-angsur pulih.

Bale, bahkan diprediksi sudah bisa membawa Los Galacticos, saat duel kedua lawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions awal November mendatang. Di laga pertama, pekan lalu, Tottenham berhasil menahan imbang Real Madrid 1-1.

Gareth Bale mengalami cedera setelah Real Madrid bersua Borussia Dortmund pada laga fase grup Liga Champions, di Stadion Signal Iduna Park, 26 September 2017.

Tidak lama berselang, Bale kembali mengalami masalah pada bagian kaki kirinya ketika melakoni sesi latihan bersama timnas Wales, Senin (2/10/2017). Akibatnya, gelandang 28 tahun tersebut diperkirakan akan menepi selama empat pekan.

Kini, Gareth Bale  telah terlihat kembali mengikuti sesi latihan Real Madrid, Kamis (19/10/2017). Eks penggawa Southampton tersebut berusaha meyakinkan Zinedine Zidane jika dirinya sudah dapat kembali merumput.

Meski begitu, Zidane sepertinya tidak akan mengambil risiko untuk memainkan Bale di pertandingan Real Madrid dalam waktu dekat. Pelatih asal Prancis tersebut akan terus berkordinasi perihal kebugaran Bale kepada dokter tim.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Sembilan Kali Main

Sepanjang musim 2017-2018, Bale baru mengemas sembilan penampilan di berbagai ajang buat Real Madrid. Tiga gol dan empat assist mampu ditorehkan sang pemain selama periode tersebut.

Diharapkan kembalinya Bale akan semakin mempertajam lini depan Real Madrid. Maklum, mereka membutuhkan gol demi gol untuk mengejar kemenangan agar bisa bersaing ketat dengan Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.