Sukses

Chelsea Sulit Menang, Eden Hazard Tetap Tenang

Chelsea menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard percaya timnya masih punya harapan mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim 2017/2018. Meski mengawali musim dengan kurang baik, Hazard menganggap Chelsea patut diperhitungkan dalam perebutan gelar juara.

Dalam dua laga terakhir di Liga Inggris, Chelsea selalu menelan kekalahan. Sementara di Liga Champions, tim besutan Antonio Conte hanya bermain imbang 3-3 lawan AS Roma. 

Hazard menilai, kemampuan timnya sebenarnya tidak melorot. Yang terjadi, tahun ini, tim-tim rival seperti Manchester City dan Manchester United menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

"Kami siap, kami tahu liga masih panjang, jadi kami punya waktu untuk kembali," ucap Hazard seperti dilansir dari ESPN.

Menurut Hazard, Chelsea juga mengikuti banyak kompetisi. Akibatnya, waktu latihan tergerus. Tidak seperti musim lalu, mereka punya waktu sepekan menyiapkan pertandingan.

"Musim lalu, lebih mudah bermain setiap pertandingan di setiap minggunya. Sekarang berbeda, tapi kami harus menyesuaikan diri dengan situasi. Kami akan memberikan segalanya, tapi saya pikir kami berada pada level yang sama seperti tahun lalu," katanya. 

Chelsea kini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 13 poin terpaut sembilan poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Selanjutnya, The Blues akan menjamu akan menjamu Watford di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017).

"Kami ingin melupakan laga melawan Roma, mencoba fokus di pertandingan selanjutnya melawan Watford. Kami akan berusaha memberikan segalanya di laga berikutnya."

(Nabila Muniva)

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard