Sukses

Seperti Messi, Neymar Siap Jadi Mentor Mbappe

Mbapee siap dibantu Neymar untuk berkembang lagi.

Liputan6.com, Paris - Neymar dan Kylian Mbappe tampil mengesankan untuk lini depan Paris Saint-Germain (PSG). Terakhir Neymar dan Mbappe tutur membantu PSG menundukkan Anderlecht 4-0 di ajang Liga Champions.

Menurut Neymar, Mbappe pemain belia yang dapat berkembang pesat untuk jadi pemain terbaik. Ketika membela Barcelona, Neymar mendapat dukungan dan bantuan dari Lionel Messi.

"Saya pikir dia (Mbappe) adalah anak emas. Dia melakukan hal-hal yang sangat baik dan dia adalah pesepakbola yang hebat," tutur Neymar, seperti dilansir Marca.

Sebagai pemain yang lebih senior di skuat PSG, Neymar mengaku siap membantu Mbappe mengeluarkan potensinya. Di PSG, Neymar ingin mengulangi apa yang dilakukan Messi terhadap dia di Barcelona.

"Dia memiliki semua kualitas untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan saya akan membantunya sebaik mungkin," papar pemain internasional Brasil ini.

"Saya ingin melakukan apa yang Messi lakukan untuk saya di Barcelona," tutur pemain berusia 25 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.