Sukses

Mourinho Belum Bisa Pastikan Cedera Penyerang Muda MU

Rashford mengalami masalah pada lututnya ketika MU menekuk Benfica 0-1 pada Matchday-3 Liga Champions Grup A.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho belum bisa bicara banyak terkait cedera yang dialami penyerang Marcus Rashford. Pasalnya, kata Mourinho, masih akan ada pemeriksaan lanjutan terkait cedera pemain muda tersebut.

Kondisi ini berbeda dengan apa yang diucapkan Mourinho, sebelumnya. Ketika itu, pelatih asal Portugal itu mengatakan cedera Rashford hanya masalah kecil pada lututnya.

Rashford mengalami masalah pada lututnya ketika MU menekuk Benfica 0-1 pada Matchday-3 Liga Champions Grup A, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB, di Estadio da Luz. Akibat cedera tersebut, Mourinho memilih mengganti Rashford dengan Anthony Martial pada menit ke-76.

"Mengenai Rashford, saya pikir itu adalah kram karena dia berlari sangat kencang. Saya pikir itu adalah kelelahan otot," kata Mourinho.

Namun, ternyata, yang dialami Rashfrod tampaknya cukup serius. Ini cukup membuat Mourinho, yang sebelum melatih MU, juga pernah menangani Real Madrid, khawatir.

"Akan tetapi tidak, dia mengatakan kepada saya merasakan sesuatu di lututnya. Itu tidak terlihat seperti hal yang besar tetapi kami tidak tahu," imbuh eks pelatih Inter Milan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Pemain Cedera

Sebelumnya, Manchester United telah kehilangan Paul Pogba, Marouane Fellaini, Marcus Rojo, Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic akibat mengalami cedera. Akan tetapi, The Special One menganggap hal tersebut bukanlah masalah dan meminta pemainnya fokus memenangi setiap pertandingan.

Kini, sosok 19 tahun tersebut terancam absen ketika MU bertandang ke markas Huddersfield pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (21/10/2017), di Stadion John Smith's.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.