Sukses

Penjualan Kaos Timnas Mulai Lesu

Penjualan kaos timnas Indonesia di Lampung mulai mengalami penurunan pasca kekalahan Indonesia dari Malaysia pada leg pertama final Piala AFF 2010.

Liputan6.com, Lampung: Penjualan kaos tim nasional Indonesia mulai lesu atau mengalami penurunan pasca kekalahan Indonesia dari Malaysia pada leg pertama final Piala AFF 2010. Di Lampung, misalnya. Jika sebelum pertandingan final, pedagang kaos kewalahan melayani pembeli, namun sejak timnas ditekuk Malaysia kiosnya makin sepi.

Hal serupa juga terjadi di beberapa pedagang di Purwakarta, Jawa Barat. Pedangang mengaku omzetnya mengalami penurunan sampai 50 persen. Namun apapun bentuk dukungannya baik berupa kaos, doa, dan lain-lain, seluruh warga Indonesia berharap Firman Utina dan kawan-kawan menang lebih dari tiga gol dan menjadi juara piala AFF 2010.

Hal berbeda terlihat di Makassar, Sulawesi Selatan. Warga masih antusias membeli kostum timnas. Kostum tim Merah Putih dijual Rp Rp 50 ribu untuk ukuran anak-anak dan RP 75 ribu untuk ukuran dewasa. Antusiasme warga memburu kostum timnas untuk memberi dukungan kepada Firman cs yang akan bertarung dengan Malaysia.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini