Sukses

Nainggolan: Roma Lebih Baik dari Chelsea

Roma menahan imbang Chelsea 3-3 pada matchday ketiga Grup C Liga Champions pada dini hari tadi.

Liputan6.com, London - AS Roma nyaris mempermalukan Chelsea pada matchday ketiga Grup C Liga Champions 2017/18. Kedua tim bermain imbang 3-3.

Bermain di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) WIB, Chelsea unggul dua gol lebih dulu lewat David Luiz dan Eden Hazard di menit ke-11 serta 37. Namun, Roma berbalik unggul berkat gol Aleksandar Kolarov di menit ke-40 dan dua gol dari Edin Dzeko masing-masing pada menit 64 serta 70.

Namun, sundulan Hazard pada menit ke-75 usai memanfaatkan umpan Pedro Rodriguez membuat laga berakhir imbang. Roma pun pulang dengan membawa satu poin.

Gelandang Roma Radja Nainggolan yakin timnya lebih unggul dari Chelsea di laga itu. "Saya pikir kami memiliki performa bagus dan sangat aneh akhirnya 3-3, karena kami merasa bahwa kami adalah tim yang lebih baik," tutur Nainggolan kepada Mediaset Premium usai pertandingan.

Meski demikian, dia mengakui Roma lengah di menit-menit akhir. "Kami telah kebobolan beberapa gol yang sangat disayangkan akhir-akhir ini. Kami memberi bola terlalu mudah, kami pasti bisa melakukan yang lebih baik dalam beberapa hal, tetapi kami menciptakan banyak hal dan saya pikir kami bermain jauh lebih baik daripada Chelsea," ucapnya.

"Kami kalah melawan Napoli, bahkan jika kita bisa menyamakan skor. Jadi kami mencoba untuk membangun kinerja di babak kedua dan menyerang Chelsea sejak awal. Saya pikir kami memberikannya untuk semua dan pantas mendapatkan kemenangan."

Dalam kesempatan ini, Nainggolan menjawab rumor tentang kemungkinan bergabung dengan Chelsea. "Saya selalu yakin akan apa yang saya inginkan. Saya pikir kemenangan di Roma tak akan terlupakan. Saya bertahan karena saya bahagia di sini, saya menerima banyak dari klub ini dan ingin memberi imbalan. Saya jarang berganti klub dalam hidup saya, jadi saya tidak merasa perlu sering pindah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.