Sukses

Bhayangkara FC Target Revans Lawan PSM

Dalam pertemuan di putaran pertama Liga 1, Bhayangkara FC kalah 1-2 dari PSM Makassar.

Liputan6.com, Bekasi - Bhayangkara FC akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017) malam WIB. Ini menjadi salah satu laga bigmatch Liga 1 pada pekan ke-30.

Bhayangkara FC masih kokoh di puncak klasemen dengan 59 poin. Sedangkan PSM di posisi ketiga dan tertinggal empat poin dari Bhayangkara FC.

Bermain di kandang, The Guardian memiliki misi balas dendam. Sebab, di putaran pertama, Indra Kahfi dan kolega kalah 1-2.

"Pertandingan besok yang pasti pertandingan besar. PSM tim sangat tangguh. Mereka dapat hasil bagus. Menekan di atasnya. Bakal jadi laga sengit yang pasti harus berada dalam kondisi 100 persen Kami bisa mengalahkan siapapun di liga. Tetapi, kami harus fokus untuk pertandingan besok," kata pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy di Bekasi, Rabu (18/10/2017).

Pelatih asal Skotlandia itu makin optimistis karena mereka dalam kondisi full tim. Meski demikian Simon mengingatkan timnya tidak over confident.

"PSM sangat berbahaya di lini depan. Sebenarnya kekuatan mereka merata. Mereka juga punya Pluim yang bagus saat memegang bola. Dia sering juga melakukan tendangan jarak jauh. Mereka tim berbahaya. Sangat kuat. Tapi, kami harus percaya diri kita di kandang bisa menang lawan tim besar," ucap Simon.

Simor memprediksi laga Bhayangkara FC melawan PSM berlangsung ketat. "Skor tidak banyak. Sama saat bermain di Makassar. Kita berada di tempat yang salah. Beberapa menit terakhir buat kesalahan. Hanya kita dapat hasil yang lebih buruk dari mereka. Mungkin kita bisa menang besok. Saya respek sama Robert Albert, ia sulit dikalahkan dan PSM benar-benar tim yang kuat," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.